Minggu, 09 September 2018

Lintas Tawa Memeriahkan Super Opening Bober Cafe Surabaya


Seperti pada postingan Lintas Tawa sebelumnya, sesuai jadwal Lintas Tawa akan memeriahkan acara Super Opening Bober Cafe Surabaya pada hari Sabtu, 8 September 2018. Dalam rangkaian Super Opening Bober Cafe Surabaya ini, Tim Lintas Tawa ditunjuk khusus untuk mengadakan Open Mic Perdana Lintas Tawa pada hari Sabtu lalu. Namun ada kejutan yang cukup menyenangkan ketika salah satu talent Lintas Tawa, yaitu Wahyu Togog (Finalis SUCI 8 Kompas TV), dipercayai oleh management Bober Cafe Surabaya untuk perform saat Opening Bober Cafe Surabaya pada hari Jumat 7 September 2018. Suatu hal yang membanggakan ketika Wahyu Togog bisa perform membuka acara sebelum Bober Cafe Surabaya diresmikan oleh management dan Walikota Surabaya, yaitu Ibu Tri Rismaharini.

Sore itu, tepat pukul 15.00 Tim Lintas Tawa sudah siap di lokasi Opening Bober Cafe Surabaya. Sambil menunggu kedatangan Bu Risma yang dijadwalkan akan hadir pada pukul 16.00, tim mempersiapkan segala hal agar performa talent bisa maksimal dan menghibur. Tidak lama berselang, Bu Risma ternyata datang lebih awal. Tim Lintas Tawa lalu mempersiapkan talent untuk bersiap untuk melakukan perform sesuai rundown dan arahan panitia Bober Cafe Surabaya. Wahyu Togog yang memiliki pengalaman cukup banyak di dunia Stand Up Comedy, entah itu di level Stand Up Comedy Surabaya ataupun secara nasional (Stand Up Comedy Indonesia Season 8 Kompas TV), mampu memberikan performa yang mantap sore hari itu

Awak media, tamu undangan, management Bober Cafe Surabaya, dan Bu Risma sendiri cukup terhibur dengan perform dari Wahyu Togog. Sore itu semua orang terfokus dan larut dengan jokes yang disampaikan olehnya. Tepuk tangan dan apresiasi mengiringi langkah Wahyu Togog setelah mengakhiri sesi Stand Up Comedynya sore itu. Cukup sebentar memang, karena kebetulan jadwal dari panitia mengalami perubahan mendadak, sehingga perform Wahyu Togog agak dipercepat mengingat Bu Risma ada acara lanjutan dan harus segera meresmikan Bober Cafe Surabaya dengan segera.

Terima kasih kami ucapkan selaku Management Lintas Tawa kepada Management Bober Cafe Surabaya yang telah memberikan kepercayaan yang cukup besar ini kepada kami. Terima kasih juga untuk para penonton, tamu undangan dan khususnya Bu Risma yang telah memberikan apresiasinya kepada Lintas Tawa.

Lintas Tawa, Menembus Batas Dalam Tawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar