Rabu, 05 September 2018

Lintas Tawa : Pembukaan Bober Cafe Surabaya


Surabaya memang surganya Kuliner dan Cafe. Banyak sekali cafe-cafe yang tersebar di setiap jengkal kota Surabaya, baik itu Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Selatan hingga Surabaya Pusat. Semua dipenuhi oleh jajaran cafe yang mengusung konsep dan tema yang unik dan berbeda-beda. Setiap Cafe sudah dipastikan memiliki sajian makanan dan minuman yang siap memanjakan selera anak nongkrong di Surabaya.

Seperti salah satu Cafe baru yang akan segera melakukan Super Opening pada tanggal 7 September nanti, yaitu Bober Cafe Surabaya. Bagi para penikmat Stand Up Comedy, nama Bobe Cafe bukanlah hal baru. Hal ini mengingat video Stand Up Comedy Raditya Dika, salah satu sosok yang mempopulerkan Stand Up Comedy di Indonesia, pertama kali diambil saat acara #StandUpNite di Bober Cafe yang berlokasi di Bandung. Moment istimewa ini lantas menjadikan sebuah trademark bahwa Bober Cafe sangat erat hubungannya dengan Stand Up Comedy. Bisa dipastikan, setiap ada Bober Cafe, pasti ada Stand Up Comedy.

Hal ini lantas yang dikonsepkan untuk Super Opening Bober Cafe Surabaya. Keberadaan Stand Up Comedy saat Opening nanti sudah menjadi keharusan, ibarat masakan, harus ada masako nya biar makin mantap dan meriah. Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, Tim Lintas Tawa, ditunjuk menjadi bagian dari Super Opening Bober Cafe Surabaya. Kami dari Lintas Tawa diminta untuk menciptakan konsep Open Mic pada Opening Bober Cafe Surabaya nanti. Open Mic nanti rencananya akan dimeriahkan oleh talent/komika dari Lintas Tawa dan para komika Stand Up Comedy Surabaya lainnya. Tidak menutup juga, kolaborasi dari beberapa komunitas di luar Stand Up Comedy Surabaya yang ingin mencoba panggung Open Mic nanti, seperti: Comedy English (Comeng), Sing Your Mind (Public Speaking & Broadcasting), Stand Up Kampus dan masih banyak yang lainnya.

Jadi jangan sampai terlewatkan!

Datang dan saksikan Open Mic Lintas Tawa pada event Super Opening Bober Cafe Surabaya, hari Sabtu 6 September 2018 jam 19.00 WIB.

Lintas Tawa, Menembus Batas Dalam Tawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar