Rabu, 10 Oktober 2018

Open Mic Stand Up Comedy Surabaya Lintas Tawa (Highlight #OpenMicLT3)



Pada hari jumat 5 Oktober yang lalu terjadi kemeriahan yang luar biasa di Bober Cafe & Ruang Komunita Surabaya. Malam itu, Lintas Tawa mengadakan Open Mic reguler mereka di Bober Cafe. Open Mic ini rutin diselenggarakan oleh Lintas Tawa setiap Jumat dan dilakukan secara bergantian dengan komunitas lain, semisal pada bulan Oktober ini, Lintas Tawa akan berkolaborasi dengan Stand Up Unesa untuk melakukan Open Mic setiap hari Jumat. Acara dimulai pukul 19.30, namun dari jam 19.00 penonton sudah cukup memadati tempat Open Mic ini. Dan pada jam 19.20 Open Mic sudah dimulai oleh dua MC Lintas Tawa yaitu Pepeng dan Wahyu Togog.

Sudah hal wajar bagi Stand Up Comedian ataupun komunitas Stand Up Comedy di Indonesia, bahkan di Surabaya untuk melakukan Open Mic sebagai ajang untuk mengetes materi. Hal ini juga yang dilakukan oleh para komika yang tergabung sebagai talent dari Lintas Tawa Management. Mereka menunjukkan kebolehan dan materi-materi yang fresh pada malam itu. Tentu saja hal ini sukses membuat semua penonton yang datang malam itu tertawa lepas ketika mendengarkan jokes dari pada Stand Up Comedian yang tergabung di Lintas Tawa. Tak hanya komika yang tergabung dalam Lintas Tawa Management, beberapa komika juga hadir mewarnai Open Mic Lintas Tawa malam itu. Ada Bu Haris Teguh alumni SUCI 8 yang juga sempat bergabung dengan Stand Up Comedy Sidoarjo, beberapa komika dari Stand Up Sidoarjo dan juga ada komika baru yang berasal dari penonton yang ingin mencoba panggung Open Mic Lintas Tawa.

Malam sudah menjukkan jam 22.30 tapi suasana Open Mic Lintas Tawa semakin memanasa. Apalagi ada interaksi #GregetChallenge yang dilakukan oleh duo MC Lintas Tawa, peserta Open Mic dan juga dari penonton yang tentunya sukses membuat malam itu semakin meriah. Jangan sampai Anda kelewatan untuk menyaksikan Open Mic dan Event Lintas Tawa berikutnya. Dapatkan selalu informasi terupdate seputar Lintas Tawa di website : www.lintastawa.com atau Anda bisa follow IG @lintastawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar