Minggu, 14 Oktober 2018

Lintas Tawa Mempersembahkan Tangi Turu Stand Up Comedy Tour Chapter Surabaya


Di bulan Oktober ini, Lintas Tawa mempersembahkan suguhan yang sangat menarik bagi  para penikmat Stand Up Comedy di Surabaya. Lintas Tawa  bekerja sama dengan Bolodewe_id dan Bober Cafe & Ruang Komunitas Surabaya, mempersembahkan Tangi Turu Stand Up Comedy Tour Chapter Surabaya. Even Stand Up Comedy Tour tangi turu ini adalah karya dari 4 orang komika yang berasal dari Stand Up Indo Malang yaitu :

  1. Bobby Darwin (Finalis SUCA 3 Indosiar)
  2. Ken Radhiq (Finalis SUCI 8 Kompas TV)
  3. Rizky Rubiyanto (Golden Ticket Audisi SUCI 8 Kompas TV)
  4. Rifan Andika ( Stand Up Indo Malang & Performer di Mata Najwa Metro TV)
Tangi Turu Stand Up Comedy Tour ini telah digelar di 5 kota di Jawa Timur, antara lain : Kediri, Ponorogo, Pasuruan, Lamongan dan Malang. Kini Tangi Turu Stand Up Comedy Tour digelar juga di Kota Surabaya.

Acara ini nantinya akan diselenggarakan di Bober Cafe & Ruang Komunitas Surabaya pada Hari Minggu, 21 Oktober 2018 jam 14.00. Tentunya yang semakin membuat acara ini jadi istimewa adalah acara ini GRATIS dan GRATIS F&B bagi semua penonton. Tentunya acara yang bagus dan gratis pasti terbatas. Dan kondisi terakhir, hanya tersisa 5 seat saja bagi para penonton event ini. Jadi buat kalian yang belum mendaftarkan diri segera lengkapi form pendaftara di bit.ly/TangiTuruSby dan tunggu verifikasi dari tim Lintas Tawa .

Untuk kalian yang sudah terverifikasi oleh tim Lintas Tawa , kami tunggu kehadirannya Hari Minggu nanti. Open Gate dan penukaran tiket sudah bisa dilakukan di venua pada jam 12.30. Buat kalian yang datang lebih awal, ada kejutan yang siap menanti. Penasaran? Makanya datang aja tepat waktu di Hari Minggu nanti. Sampai jumpa di Tangi Turu Stand Up Comedy Tour. Lintas Tawa , Menembus Batas Dalam Tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar