Rabu, 26 September 2018

Open Mic Stand Up Comedy Lintas Tawa di Bober Cafe Surabaya


Ada hal yang baru di setiap hari Jumat di Kota Surabaya? Apakah itu?

Suatu hal baru yang pasti bisa membuat hari Jumat Anda jadi lebih berwarna dan pastinya lebih ceria. Jadi, di setiap hari Jumat, Anda bisa menikmati suguhan Stand Up Comedy di Surabaya, yaitu Open Mic reguler yang dilaksanakan oleh Lintas Tawa dan juga Bober Cafe & Ruang Komunitas Surabaya. Open Mic rutin ini diadakan di Bober Cafe setiap hari Jumat mulai jam 19.00 sampai selesai. Komika atau Stand Up Comedian Surabaya yang tergabung di Lintas Tawa  siap untuk menguji materi Stand Up Comedy mereka di panggung Bober Cafe dan tentunya siap untuk menghibur Anda pengunjunga Bober Cafe & Ruang Komunitas Surabaya serta penikmat Stand Up Comedy Surabaya.

Tidak hanya Stand Up Comedian atau Komika dari Lintas Tawa  yang unjuk gigi, ada juga beberapa komika dari beberapa komunitas yang juga ikut memeriahkan Open Mic Lintas Tawa  di Bober Cafe Surabaya. Ada komika dari Stand Up Unesa Surabaya, dari Komunitas Bahasa Inggris Surabaya, Stand Up Comedy Sidoarjo dan masih banyak lagi yang ikut memeriahkan Open Mic Lintas Tawa. Open Mic ini juga tidak hanya berlaku bagi komika Surabaya yang sudah berpengalaman atau sudah lama menggeluti dunia Stand Up Comedy. Open Mic Lintas Tawa  juga terbuka untuk umum, bahkan untuk pengunjung Bober Cafe & Ruang Komunitas Surabaya yang belum pernah mencoba untuk ber-Stand Up Comedy.

Hal ini seperti yang terjadi pada hari Jumat tanggal 21 September yang lalu, saat diadakan Open Mic rutin Lintas Tawa . Ada seorang penonton bernama Angga yang mencoba Open Mic dan ber-Stand Up Comedy. Dalam materinya, Angga menceritakan keresahannya karena sang istri yang suka sekali menonton Stand Up Comedy, bahkan sampai lupa suami. Hal ini sontak membuat komika Surabaya dan penonton yang hadir tertawa lepas. Di percobaan pertamanya, Angga sukses membuat banyak orang tertawa, sungguh sesuatu yang langka. Bagi Anda yang ingin mencoba Open Mic dan Stand Up Comedy, atau sekedar menikmat perform para komika Surabaya yang tergabung di Lintas Tawa , jangan lupa untuk datang malam ini di Bober Cafe & Ruang Komunitas Surabaya untuk menyaksikan Open Mic Lintas Tawa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar